Minggu

asal cerita

pengen crita,tapi ASAL CERITA...buat hilangin penat aja...

besok,
aku ada mid kep.transkultural (mo mid kok sempat2 na ngeblog???..lagi malesss, pengen berleha2...)..tapi besok mo jawab apa???...hehehe)....

ntar malam pengen masuk ke UGD lagi, tapi berhubung besok ada mid, jadi gak jd dech, ntar ngantuk,,,udah gak belajar+ngantuk, apa jadinya coba??!!!

ngapain ke UGD yah??? (hm...pasti ada yang bertanya...)

aku bukan pasien, bukan juga tenaga medis yang tugas di sana (tp, ada harapan sih suatu saat jadi tenaga medis RSI.Faisal...aminnn...)
aku ke UGD, buat nyari secuil ilmu...
kesana klo ada waktu luang (info :aku mahasiswi keperawatan UIN Makassar dah semester 7)... lumayanlah ilmu yang aku dapatkan selama di sana.
aku kan agak ngeblank klo di teori, jadi makanya prakteknya di embat....

awalnya sih ruang perawatan, coz aku ngerasa ngak ada perkembangan kalo disitu terus,aku melapor ke ruang kebidanan, alhamdulillah diizinin...ndak cukup 2 minggu aku kembali ke ruang perawatan abisnya banyak mahasiswa yang masuk praktek...trus aku izin ke UGD,alhamdulillah diizinin juga...
udah hampir dua bulan aku di UGD..setelah lepas ikatan dinas di RS itu.

skarang enak, kan gak terikat...jadi aku bisa datang kapan pun ada waktu, tapi aku sukanya masuk malam...apalagi klo malam minggu...UGD kadang seperti lokasi pertumpahan darah (bisa dibayangkanlah napa)...

aku belajar, dari apa yang aku lihat, dengar dan rasakan dan akhirnya melakukan tindakan2 yang belum pernah aku lakukan.
thanks banget buat smua perawat2 di UGD...

k`Sudi, k`amir, k` ahmad, k`eko, k`dayat, k`anchu, k`rani dll...

thanks yah, doaku sekarang untuk kalian "semoga kalian lulus cpns" aminnnn....

n` satu pintaku, jangan pernah bosan dengan kehadiranku n`ngajarin fahmi...

tunggu aku malam mingguan di Ugd lagi yah...ntar malem aku gak masuk, rabu malam juga ngga akh (napa?? ada sesuatu yang tak enak dipandang di mukaku yang so pasti buat aku gak PD "jerawat"...
ntar malam mingguan aja, moga jerawatnya dah ilang....

wah udah sore...
padahal sore ini planningnya "nyuci pakean" hehehe....


1 komentar:

Anonim mengatakan...

Assalamu'alaikum bagus juga Fa da kemajua hehe...
Maju terus ana dukung dari sini!!!

http://www.adisetiawan.co.cc/