Selasa

Pertemuan itu

Pertemuan kemarin Senin 19 Januari 09 pukul 17.30 depan Dunkin`Donuts Mall Panakukang, aku berpapasan denganmu, saat itu kau baru datang aku sudah mau pulang...
aku tak menyangka dan tak terlintas di benakku sedikit pun akan hal itu...
tapi kenapa hanya senyum dan uluran tangan...?
aku hanya diam, banyak tanya yang aku ingin ucapkan, tapi tak bisa...
kaupun terlihat begitu terburu2, dan tak sedikit pun kulihat ekspresimu yang menandakan apa yang kurasa itu juga kau rasa,seperti tak terjadi apa2...aku kecewa!!!

Sedikit waktu yang kau miliki
Luangkanlah untukku
Harap secepatnya datangi aku
S'kali ini ku mohon padamu
Ada yang ingin ku sampaikan
Sempatkanlah...
Hampa kesal dan amarah
S'luruhnya ada dibenakku
Tandai seketika
Hati yang tak terbalas
Oleh cintamu...
Kuingin marah, melampiaskan tapi kuhanyalah sendiri disini
Ingin kutunjukkan pada siapa saja yang ada
Bahwa hatiku kecewa...
Sedetik menunggumu disini, s'perti seharian
Berkali kulihat jam ditangan
Demi membunuh waktu
Tak kulihat tanda kehadiranmu
Yang semakin meyakiniku
Kau tak datang
(BCL ^KECEWA^)
akh, segala rasa yang muncul saat itu tak mampu ku ucapkan dengan kata2....terlalu sulit!!
hey,
dengan mengumpulkan segenap keberanian semalam aku menelponmu, entah karena hati atau emosi yang tak tertahan aku melakukannya...
tapi kau tak ada dirumah.aku hanya menitip pesan,"ada telepon dari irfa".
aku berharap pesan itu tersampaikan, lalu kau menelfonku...tapi...
Hey,
banyak yang ingin aku bicarkan....
andaikan susatu saat kau membaca ini, ku ingin kau menelfonku...
aku merindumu....ingin kau ada saat ini....
Hey,
hatiku terpenuhi dengan rasa yang tak mampu kuungkap dengan kata, sesak rasanya...dan mungkinkah kau bisa mengerti....???

kotak ^MASIH CINTA^
Tik,.,tik,.,.tik
Waktu berdetik
Tak mungkin bisa ku hentikan
Maumu jadi mauku
Pahitpun itu ku tersenyum

Kamu tak tahu rasanya hatiku
Saat berhadapan kamu

Tik,.,tik,.,.tik,.,.
Air mataku
Biar terjatuh dalam hati
Mau ku tak penting lagi
Biar ku buat bahagiamu

Kamu tak tahu rasanya hatiku
Saat berhadapan kamu
Kamu tak bisa bayangkan rasanya
Jadi diriku, yang masih cinta

Kamu tak tahu hancurnya hatiku
Saat berhadapan kamu
Kamu tak bisa bayangkan rasanya
Jadi diriku, yang masih cinta

(hEY...coba dengar dan resapi lagu ini...)

Tidak ada komentar: